-->

Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Medang Deras melaksanakan Patroli Malam guna antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilkumnya. Jumat, 23 Agustus 2024, yang dimulai sekitar pukul 22.00 WIB. 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan " Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Patroli AIPDA TR Situmorang, bersama dengan AIPTU Riduan Rivai dan AIPDA Bustami. 

Mereka menggunakan kendaraan roda dua untuk mengantisipasi potensi kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras".

Dalam kegiatan patroli Blue Light ini, personil Polsek Medang Deras juga memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat. 

Mereka menekankan pentingnya pengamanan Kunci ganda pada kendaraan saat diparkir dan mengajak masyarakat untuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Patroli ini menyasar beberapa lokasi, termasuk Jln. Panglima Muda Pagurawan, Jln. Jend. Ahmad Yani di Kelurahan Pangkalan Dodek, Dusun Beringin, serta tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras. 

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif hingga selesai, pungkasnya Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H , sebagai penutup.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive