-->

Polres Batu Bara Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk Ops Mantap Praja Toba 2024

Polres Batu Bara Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk Ops Mantap Praja Toba 2024



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka persiapan Operasi Kepolisian Kewilayahan "Mantap Praja Toba 2024"

Acara ini berlangsung di Aula Sarja Arya Racana, Polres Batu Bara, pada Senin pagi (12/08/2024) dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Penjabat Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Norma Deli Siregar, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., SIK., Dandim 0208/As yang diwakili oleh Danramil Lima Puluh, Kapten Inf K. Surbakti,

Hadir juga Ketua KPU Kabupaten Batu Bara Erwin, serta perwakilan dari berbagai instansi di Kabupaten Batu Bara. Jajaran pejabat Polres Batu Bara, termasuk para kabag, kasat, dan kapolsek, juga turut hadir, bersama dengan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh protokol, diikuti dengan pembacaan doa. Sambutan pertama disampaikan oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, yang menekankan pentingnya kesiapan semua pihak dalam menyukseskan pelaksanaan operasi ini. 

Selanjutnya, sambutan diberikan oleh perwakilan Bupati Batu Bara, diikuti oleh perwakilan Dandim 0208/As. Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin, juga memaparkan materi terkait persiapan pemilihan umum di wilayah tersebut.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, sesuai dengan harapan. Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., SIK., menutup rapat dengan menyatakan bahwa kesiapan semua pihak akan menjadi kunci keberhasilan operasi ini dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive