-->

Polsek Indrapura Gelar Patroli Malam untuk Cegah Balap Liar, Begal, dan Tawuran

Polsek Indrapura Gelar Patroli Malam untuk Cegah Balap Liar, Begal, dan Tawuran



BATU BARA - Perisainusantara.com

Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya Polsek Indrapura Polres Batu Bara, bersama petugas yang dipimpin oleh Kanit Samapta, Ipda G. Sinaga, melaksanakan Patroli Malam pada Kamis (22/08/2024) pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H menjelaskan bahwa sebelum patroli dimulai, petugas menggelar apel di Mako Polsek Indrapura. 

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama aksi balap liar, begal, dan tawuran. 

Personil yang terlibat dalam patroli ini antara lain Bripka Suyitno, Bripka J. Sinaga, dan Brigadir Rudi Racha Siwi.

Selama patroli, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja dan pengendara sepeda motor, mengimbau mereka agar lebih waspada terhadap potensi tindak kejahatan seperti begal dan mengajak untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran maupun balap liar.

Kapolsek Indrapura, AKP Reynold Silalahi, S.H., menyatakan bahwa hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura dalam kondisi aman dan kondusif, berkat kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga lingkungan mereka, jelasnya AKP Reynold Silalahi, S.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive