-->

Polsek Labuhan Ruku, Laksanakan Program Police Go To School

Polsek Labuhan Ruku, Laksanakan Program Police Go To School 


BATU BARA  –  Perisainusantara.com 

Polsek Labuhan Ruku melalui Kanit Binmas, IPTU Fahmi, dan Bhabinkamtibmas, BRIPKA Syukri, melaksanakan program *Police Go to School* di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara.

Kegiatan ini berlangsung di ruang kelas Sekolah Cipto Abdi Negoro (CAN) di Desa Perkebunan Sei Bejangkar. Pada pukul 09.30 WIB, para petugas menyampaikan beberapa himbauan penting kepada para pelajar. IPTU Fahmi menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas, khususnya dengan tidak menggunakan knalpot blong yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahaya narkoba. Para pelajar diingatkan untuk menjauhi barang haram tersebut dan diberikan informasi untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya peredaran narkoba di lingkungan mereka. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Labuhan Ruku, di bawah kepemimpinan AKP Cecep Suhendra, dalam meningkatkan kesadaran hukum dan keamanan di kalangan pelajar. Program *Police Go to School* bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, terutama generasi muda, serta membangun kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (203) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive