-->

Polsek Lima Puluh Gelar Sambang dan Cooling System Jelang Pilkada '24 di Batu Bara

Polsek Lima Puluh Gelar Sambang dan Cooling System Jelang Pilkada '24 di Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara, melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H., bersama tim yang terdiri dari IPDA Aidil Anwar, IPDA Yulfian Tarigan, IPDA J. Nainggolan, dan IPDA WB Ginting. 

Mereka melaksanakan kegiatan tersebut di Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Selasa pagi ( 27 Agustus 2024 ),  pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lima Puluh memberikan sosialisasi terkait Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. 

Ia mengimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilgub dan Pilbup di Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek juga mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati dalam menerima informasi dari media sosial, menghindari hoaks, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. 

Selain itu, ia juga mengajak warga untuk menjauhi narkoba dan perjudian, serta bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Kapolsek Lima Puluh menutup kegiatan tersebut dengan mengimbau masyarakat agar segera melaporkan jika menemukan gangguan kamtibmas ke Polsek Lima Puluh atau melalui Call Center Polri 110. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive