-->

Polsek Lima Puluh Laksanakan Patroli Malam Hari Untuk Cegah Berbagai Tindak Kejahatan

Polsek Lima Puluh Laksanakan Patroli Malam Hari Untuk Cegah Berbagai Tindak Kejahatan 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Lima Puluh melakukan patroli mobile pada malam hari untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah tindak kejahatan, termasuk 3C (curas, curat, curanmor), di wilayah hukum Polsek Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukar L. Simamora, SH, MH, menjelaskan Patroli malam ini di targetkan tempat sasaran yakni di Jalan lintas Lima Puluh , dan Jalinsum Desa Antara Sumber Padi , juga di Simpang Rumah Sakit Umum Batu Bara, Senin malam (13 Agustus 2024) Pukul 23.30 WIB hingga selesai

Adapun para Petugas yang di libatkan yakni: IPDA Yulfian Tarigan , AIPTU Purwanto , BRIPKA Mukhsin , AIPTU Aidil Harahap.

Pelaksanaan patroli mobile bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya 3C, di wilayah tersebut.

Patroli ini menyisir daerah-daerah yang dikenal rawan kejahatan di sepanjang Jalinsum Lima Puluh.

Petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan segera melaporkan jika terjadi gangguan keamanan melalui Polsek Lima Puluh atau layanan pelaporan cepat di Call Center 110 Polres Batu Bara.

Selain itu, himbauan juga diberikan kepada para pemuda agar tidak terlibat dalam balap liar atau aksi tawuran.

Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukar L. Simamora, SH, MH.

(wellas).


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive