-->

Polsek Lima Puluh Pastikan Keamanan Terhadap Jemaat Gereja

Polsek Lima Puluh Pastikan Keamanan Terhadap Jemaat Gereja



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polsek Lima Puluh memastikan situasi aman dan kondusif bagi jemaat yang melaksanakan ibadah dengan mengadakan pengamanan di sejumlah gereja di sekitar Kecamatan Lima Puluh, pada Minggu (25 Agustus 2024). 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H., memimpin langsung upaya pengamanan tersebut.

Pada Minggu (25/08/2024) pukul 10.00 WIB, AKP Tukkar L. Simamora melakukan pengecekan terhadap personelnya yang tengah bertugas di beberapa gereja, termasuk Gereja HKBP, Gereja GKPI, dan Gereja Katolik yang berada di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. 

Selain menjaga keamanan, personel juga memberikan imbauan kepada jemaat agar mengunci Ganda pada kendaraan roda dua mereka untuk memastikan keamanan selama beribadah.

Jemaat gereja menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Polres Batu Bara atas pengamanan yang dilakukan, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan tenang.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive