-->

Polsek Medang Deras Cooling System di Desa Pakam Raya Selatan

Polsek Medang Deras Cooling System di Desa Pakam Raya Selatan


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras melaksanakan pengamanan dan Cooling System di Gereja GPdI Syaloom, Desa Pakam Raya Selatan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, pada Minggu siang (11 Agustus 2024). 

Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama kegiatan ibadah berlangsung.

Pelaksanaan pengamanan dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dengan pendeta Lasman Sinaga, S.Th., yang menyampaikan khotbah bertema "Kamu Adalah Surat Kristus," ibadah dihadiri oleh sekitar 180 jemaat, dengan dukungan dua unit kendaraan roda empat dan 30 unit roda dua.

Bripka Eko Pramulya bertugas memastikan bahwa situasi tetap aman dan terkendali selama ibadah berlangsung. Langkah ini juga diambil untuk mencegah terjadinya kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan bentuk kriminalitas lainnya.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., mengonfirmasi bahwa kegiatan berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif, sehingga jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive