-->

Kapolsek Medang Deras Pimpin Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Premanisme

Kapolsek Medang Deras Pimpin Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Premanisme


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., bersama personel Polsek Medang Deras melaksanakan Patroli Malam di wilayah hukumnya. Senin malam (26 Agustus 2024), mulai pukul 23.00 WIB.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan seperti geng motor, balap liar, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme.

Tim patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medang Deras ini terdiri dari IPDA Ranto Marbun, S.H. (Kanit Reskrim), AIPTU Frans Santoso (Ps. Kanit Binmas), AIPTU Riduan Rivai (Kateam Opsnal), BRIPKA Agus Setiadi, serta personel lainnya dari Polsek Medang Deras.

Patroli ini juga disertai dengan himbauan kepada masyarakat. Para Personel memberikan pesan-pesan secara humanis, termasuk mengingatkan warga untuk selalu mengunci ganda kendaraan saat diparkir dan mengajak mereka untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman.

Sasaran patroli meliputi beberapa titik rawan seperti Jalan Aceh Road Bank BRI Pajak Sore, Jalan Aceh Road Inalum Futsal Coffee di Desa Pakam Raya, Jembatan Kembar di Desa Durian, serta berbagai tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Selama kegiatan berlangsung, situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik dan aman. Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya preventif dalam menjaga keamanan masyarakat di wilayahnya, tutupnya Kapolsek Medang Deras. 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive