-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam: Mencegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam: Mencegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras, dipimpin oleh Ps. KA SPKT AIPDA ERDI, melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, seperti geng motor, begal, tawuran remaja, serta premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras. Selasa malam (27 Agustus 2024), mulai pukul 22.00 WIB 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan dalam kegiatan tersebut, personel yang terlibat antara lain AIPDA ERDI, AIPDA Bustami,  dan BRIPKA Eko Pramulya. 

Mereka melakukan patroli "Blue Light" di sejumlah titik rawan, termasuk di Jln. Panglima Muda, Kelurahan Pagurawan, serta di tempat-tempat keramaian lainnya.

Patroli ini tidak hanya fokus pada pencegahan kejahatan, tetapi juga melibatkan pendekatan humanis kepada masyarakat dengan memberikan imbauan untuk ikut menjaga Kamtibmas. 

Dan, mengunci ganda kendaraan saat diparkir dan mengajak masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selama pelaksanaan patroli, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medang Deras terpantau aman dan terkendali.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, pungkasnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (202) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive