-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Geng Motor

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Geng Motor



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Pransantoso menggelar patroli malam untuk mencegah berbagai bentuk kejahatan di wilayah hukumnya. Rabu malam (28/08/2024)

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 22.00 WIB dengan menggunakan kendaraan roda empat, melibatkan beberapa anggota Polsek, termasuk Aiptu Riduan Rivai, Aipda Bustami, Aipda Walter H, Bripka SP Sitio, dan Brigadir Risky Fadillah.

Dalam patroli tersebut, tim menyusuri sejumlah lokasi rawan, seperti Jalan Panglima Muda Pagurawan, Jalan Jend. Ahmad Yani, Dusun Beringin, serta beberapa tempat keramaian lainnya. 

Selain fokus pada antisipasi tindak kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran remaja, dan premanisme, petugas juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat. Masyarakat diminta untuk selalu mengunci ganda kendaraan mereka saat diparkir dan turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

Patroli ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan, dengan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif sepanjang kegiatan berlangsung. Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., mengapresiasi kerjasama seluruh personel dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman di wilayah tersebut, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive