-->

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan dan Premanisme

Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan dan Premanisme



BATU BARA — Perisainusantara.com 

Personel piket Satfung Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Samapta, Aipda TR Situmorang, melaksanakan Patroli Malam guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan di Wilkumnya. Kamis malam (29/8/2024) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan bahw Patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Tim patroli terdiri dari Aipda TR Situmorang, Aiptu Riduan Rivai, dan Aipda Bustami, bersama personel lainnya, melakukan pengawasan di sejumlah lokasi rawan di Medang Deras. Mereka berfokus pada pencegahan aksi kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran antar-remaja, dan premanisme.

Selama patroli, petugas juga melakukan "blue light patrol" dengan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat. 

Mereka mengingatkan warga untuk selalu mengunci ganda kendaraan saat diparkir dan mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Adapun lokasi patroli meliputi Jl. Panglima Muda Pagurawan, Jl. Jend. Ahmad Yani di Kelurahan Pangkalan Dodek, Dusun Beringin, dan beberapa tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras. 

Patroli berlangsung dengan aman dan lancar, serta mendapat respon positif dari masyarakat setempat. 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Medang Deras, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive