-->

Polsek Medang Deras Patroli Malam untuk Mencegah Tindak Kejahatan

Polsek Medang Deras Patroli Malam untuk Mencegah Tindak Kejahatan



BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, personil Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Binmas, Aiptu Pransantoso, melaksanakan patroli malam pada Kamis (22/08/2024) pukul 22.00 WIB. 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli dilakukan dengan menggunakan sepeda motor untuk mengantisipasi berbagai tindak kriminal seperti geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Dalam patroli tersebut, turut serta beberapa personil, yaitu Aiptu Pransantoso, Aiptu Riduan Rivai, Aipda Bustami, Aipda Walter H., Bripka SP Sitio, dan Brigadir Risky Fadillah.

Selain melakukan patroli, personil juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat, seperti pentingnya mengunci ganda kendaraan saat parkir, serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Patroli yang dilakukan di beberapa titik strategis seperti Jalan Panglima Muda Pagurawan, Jalan Jenderal Ahmad Yani di Kelurahan Pangkalan Dodek, Dusun Beringin, serta tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras, 

Situsi Kamtibmas dalam Patroli Malam ini berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H , M.H 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive