-->

PT. Nubika Jaya Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Siswa SMK Negeri 1 Air Putih Berprestasi

Batu Bara, Perisainusantara.com

Kepala SMK Negeri 1 Air Putih menyambut hangat kedatangan pihak PT. Nubika Jaya (Permata Group) dimana kedatangan mereka untuk menyalurkan Bantuan Biaya Pendidikan  (Beasiswa) bagi siswa yang berprestasi disekolah, Rabu 21 agustus 2024.

"Kami sangat berterima kasih kepada Permata Group yang selalu amanah dan komitmen setiap semester untuk terus menyalurkan Program Permata Cerdas bagi siswa kami yang berprestasi, semoga bantuan ini bermanfaat untuk peningkatan prestasi anak dan menjadi motivasi bagi siswa kami yang lain", ucap Sulistio, M.Pd selaku Kepala Sekolah didalam kata sambutannya.

Selain Kepala Sekolah, Kegiatan ini juga dihadiri Hendra R. Siregar, M.Pd (Wakasek Hubungan Industri), Ahmad Fauzi, S.Pd (Wakasek Kurikulum), Ibu Monica Tampubolon, M.Pd (Kaprog Kimia Industri), Guru Produktif Kimia Industri, siswa yang berprestasi beserta orang tuanya dan siswa/i kelas XI Kimia Industri. 

Bapak K. Pasaribu mewakili orang tua siswa menyampaikan "kami merasa bangga dan berterima kasih kepada pihak sekolah dan PT.Nubika Jaya karena telah mengapresiasi anak kami sehingga mendapat bantuan biaya pendidikan disekolah ini, semoga perusahaan semakin maju dan semakin jaya, kami juga berharap kalo bisa anak kami juga dibantu untuk diterima bekerja di PT. Nubika Jaya” ujar beliau.

Damris Simatupang selaku Humas PT. Nubika Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sangat welcome menerima kedatangan kami, jujur saya pribadi melihat bahwa siswa/i sekolah ini sangat tertib dan sopan sehingga kami tidak pernah bosan datang kesini, dan tentang penerimaan tenaga kerja seperti yang diharapkan orang tua siswa tadi , kami dari Permata Group selalu memberikan informasi seluas-luasnya dalam proses rekruitmen, dimana hasil tersebut bersih sesuai kemampuan anaknya jadi tidak ada bantu-membantu dalam proses rekruitmen tenaga kerja di Permata Group.

Bapak Humas juga didampingi Bapak Suwandi selaku Koordinator Sustainability beserta Tim dari PT. Nubika Jaya. Acara berlanjut dengan penyerahan Beasiswa dan Piagam Penghargaan dari Permata Group kepada siswa berserta penyerahan Plakat Ucapan Terima Kasih dari Bapak Kepala Sekolah kepada Pihak Permata Group.

Diakhir acara diadakan kegiatan foto dan menyantap Snack bersama untuk menambah keharmonisan kerja sama antara SMK Negeri 1 Air Putih dengan PT. Nubika Jaya.

Penulis: Yusribajang

kontributor: HeRo

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive