-->

Ribuan Pendukung Zahir- Aslam Ramaikan KPU Batu Bara

Ribuan Pendukung Zahir Antusias Ramaikan KPU Batu Bara

Batu Bara, Perisainusantara.com

Kehadiran calon bupati incumbent berpasangan dengan wakilnya Aslam Rahuda ini bersama Parpol dan massa pendukungnya diiringi dengan drumb band saat akan memasuki gedung KPU.

Zahir menyampaikan terima kasih kepada Komisioner KPU maupun Ketua Bawaslu Batubara M. Amin Lubis dan anggota Amin Rais Harahap yang hadir saat mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Batubara pada Pilkada serentak 2024 yang dijadwalkan akan berlangsung pada 27 Nopember mendatang.


Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Zahir-Aslam Rahuda dalam Pilkada tahun ini diusung Parpol PDIP, Hanura, Ummat, Gelora.


Lanjut Zahir, tentunya KPU telah membuat pendaftaran calon melalui sistem Silon untuk memudahkan proses pendaftaran dan persyaratan sebagaimana ketentuan dan menunggu bila ada yang kurang lengkap, di masa perbaikan ini, pasangan calon beserta seluruh Parpol pengusung siap memperbaiki untuk kelengkapan syarat administrasi sebagaiman peraturan dan perundangan yang berlaku.



Zahir juga menyampaikan, mohon doa dukungan semua pihak agar proses Pilkada bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan.


Ketua KPU Kabupaten Batubara Erwin S.Sos melakukan proses berkas pendaftaran calon pasangan Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada 2024 sebagaimana peraturan berlaku yang dijadikan sebagai kerangka kerja KPU meliputi, UU No. 10 tahun 2016, PKPU No. 8 tahun 2024 dan No. 10 maupun Keputusan KPU No. 129.

“Ini semua jadi kerangka kerja kami memproses berkas pendaftaran pasangan calon KDH dalam Pilkada serentak 2024,” ujarnya.


Pendaftaran hari kedua pasangan calon KDH di KPU Batubara ini mendapat pengawalan dari aparat Polres Batubara.**

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive