-->

Sambut HUT ke 79 Kemerdekaan RI, KKN Mahasiswa UINSU Medan, Gotroy Jumat Bersih di Desa Lubuk Cuik

Sambut HUT ke 79 Kemerdekaan RI, KKN Mahasiswa UINSU Medan, Gotroy Jumat Bersih di Desa Lubuk Cuik



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kelompok Mahasiswa dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler dari Universitas Islam Negri Sumatera Utara (UINSU) di Desa Lubuk Cuik mengadakan Gotong Royong Bersih Desa.



Bersama Pemuda Setempat dan Perangkat Desa Lubuk Cuik, Mahasiswa KKN UINSU Medan bersama - sama  membersihkan bahu jalan dan parit Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.  Jumat pagi (09/08/2024).



Ketua Kelompok KKN UINSU Medan untuk Desa Lubuk Cuik Mhd. Rindhu  menyampaikan bahwa kegiatan Gotroy pada Jumat Bersih ini kali ini dalam menyambut HUT ke 79, Kemerdekaan Republik Indonesia, agar nampak Bersih , Indah , dan Rapi.

Kami dari Kampus UINSU, Medan Sumatera Utara sebanyak 28 Mahasiswa, 10 Laki - laki  dan 18 Perempuan Semester 6 , mengadakan Pengabdian KKN di Masyarakat Desa Lubuk Cuik, selama Sebulan penuh.

Adapun Program prioritas kami yakni: 1. Mencegah Stunting  2. Solusi Bangkit dari Kemiskinan Extreem , 3. Moderasi Beragama, agar Masyarakat memahami dan mengamalkan ajaran Agama tidak terjebak pada dua kutub extreem baik yang terlalu Ketat dan tidak terlalu longgar, jelasnya Mhd. Rindhu sebagai penutupnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive