-->

Sat Binmas Polres Batu Bara Gelar Cooling System Sambang ke Tokoh Agama dan Masyarakat

Sat Binmas Polres Batu Bara Gelar Cooling System Sambang ke Tokoh Agama dan Masyarakat



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Satuan Binmas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system dengan tokoh agama dan masyarakat. 

Berlangsung di rumah dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Rabu petang (07/08/2024)

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, S.H menjelaskan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. 

Petugas yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi: Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H, Kanit Bintibsos AIPTU Rahyudi, Kanit Binkamsa BRIPKA Suparman, Kanit Binpolmas BRIPKA Sucipto

Selama kegiatan, personel Sat Binmas Polres Batu Bara menyampaikan himbauan kepada tokoh agama untuk terus menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama dan menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Mereka juga mengajak masyarakat untuk menghindari penyebaran berita hoax yang dapat menimbulkan SARA, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H., menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas, terutama di masa menjelang Pilkada. 

Kegiatan sambang ini merupakan upaya preventif untuk memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif, pungkasnya Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (203) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive