-->

Satres Narkoba Polres Batu Bara Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK Swasta Tengku Amir Hamzah Indrapura

Satres Narkoba Polres Batu Bara Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK Swasta Tengku Amir Hamzah Indrapura



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, S.H., M.H., melakukan terobosan dengan mengadakan sosialisasi di SMK Swasta Tengku Amir Hamzah Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, pada Kamis, (22 Agustus 2024), pukul 10.00 WIB. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Polres Batu Bara terhadap generasi muda yang diharapkan menjadi penerus bangsa. Dengan mengusung tema "Membentuk Generasi Sehat dan Bebas Narkoba," AKP Fery Kusnadi memberikan pemahaman mendalam kepada para siswa mengenai bahaya narkoba terhadap kesehatan tubuh.

Selain AKP Fery Kusnadi, kegiatan ini juga dihadiri oleh KBO Satresnarkoba Polres Batu Bara, IPDA A. Amri Siregar, serta perwakilan advokat, Ramadhan Zuhri, S.H., yang turut memberikan wawasan hukum terkait penyalahgunaan narkoba.

Sosialisasi ini melibatkan para guru, staf, serta siswa-siswi kelas X dan XI SMK Swasta Tengku Amir Hamzah. Untuk menambah keakraban, Kasat Narkoba membuka sesi tanya jawab, di mana siswa yang berhasil menjawab pertanyaan dengan tepat akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kesadaran dan pengetahuan para remaja tentang bahaya narkoba serta mendorong mereka untuk menjauhi narkotika dalam kehidupan sehari-hari.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive