-->

SILATURAHMI KETUA DPC K.SPSI/F.SPTI BERSAMA CALON BUPATI Ir.H. ZAHIR, M.AP



Batu Bara - Sumut, Perisainusantara.com |Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) K.SPSI/F.SPTI Kabupaten Batu Bara Daniel Simanjuntak didampingi team mengadakan acara silaturahmi dan ramah tamah dengan calon Bupati Batu Bara Ir. H.Zahir, M.AP Kamis ( 29/08/2024 ), dikediaman Bapak Zahir di Desa Planggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan ini Daniel Simanjuntak menyampaikan dukungannya kepada pasangan Zahir dan Aslam. Pembicaran berjalan dengan penuh kekeluargaan, "Bagaimana saya tidak mendukung pak Zahir, Bapak yang mendukung saya maju sebagai ketua Serikat Pekerja, ucap Daniel Simanjuntak diselingi dengan canda dan tawa.

Lebih lanjut Daniel Simanjuntak akan segera mengarahkan seluruh Pimpinan Unit Kerja (P.U.K)  yang berada dibawah kepemimpinannya dengan menyatakan sikap mendukung Zahir -   Aslam." Kita siap maju untuk memenangkan pasangan Zahir - Aslam, " tegas Ketua Daniel.

Calon Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, M.AP menyambut baik kedatangan Ketua DPC F.SPTI/K.SPSI Kabupaten Batu Bara bersama team dan berterima kasih atas dukungan dari Serikat Pekerja yang dipimpin Daniel Simanjuntak. Dengan kehadiran Serikat Pekerja dapat memberi warna dalam pemenangan Zahir - Aslam.Selanjutnya beliau menyampaikan agar kedepannya dengan kerja keras untuk memenangkan pasangan Zahir - Aslam,"Saya berharap dengan dukungan dari Ketua Daniel dapat menambah kekuatan massa dalam Pilkada 2024 untuk pasangan Zahir - Aslam, " ujar pak zahir.

Diakhir pertemuan silaturahmi,Bapak Zahir memberikan cendera mata sebagai bentuk rasa terima kasih atas kunjungan Ketua DPC K.SPSI/F.SPTI Kabupaten Batu Bara Daniel Simanjuntak sekaligus membangun Komitmen atas dukungan kepada Zahir dan Aslam.

Penulis : Syahril
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive