-->

12 Personil Sat Reskrim Dapat Penghargaan Berhasil Ungkap Kasus Kejahatan

12 Personil Sat Reskrim Dapat Penghargaan Berhasil Ungkap Kasus Kejahatan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., memimpin Apel Pagi di halaman Polres Batu Bara pada Senin, 9 September 2024. Acara ini juga menjadi momen penting dengan pemberian penghargaan kepada 12 anggota Sat Reskrim Polres Batu Bara yang berhasil mengungkap kasus kejahatan.

Apel yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasie, Perwira, Bintara, serta ASN. Dalam sambutannya, Kapolres memberikan ucapan selamat kepada personil yang telah berprestasi, khususnya atas pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polres Batu Bara, termasuk Desa Perkebunan SOCFINDO Tanah Gambus dan Desa Binjai Baru.

Kapolres juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilgub dan Pilbup. Dia menegaskan kepada seluruh personil untuk tetap turun langsung ke lapangan, memberikan himbauan kamtibmas, serta meningkatkan pengawasan dan pengendalian selama menjalankan tugas sehari-hari. 

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya menjaga nama baik institusi Polri dengan menghindari sikap arogan, dengki, dan sombong. Selain itu, ia menegaskan agar setiap anggota yang melanggar aturan harus ditindak tegas. Di akhir pesannya, Kapolres juga mengingatkan personil untuk menjaga kesehatan, khususnya dalam menghadapi Pilkada mendatang.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (202) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive