-->

Antisipasi Tindak Kejahatan: Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam

Antisipasi Tindak Kejahatan: Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel piket dari Satuan Fungsi Polsek Medang Deras, yang dipimpin oleh Ka SPK Aipda Walter Hutahaean SH, melakukan Patroli Malam, Jumat malam (06/09/24) pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menyatakan Personil dengan menggunakan kendaraan roda dua, Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Dalam kegiatan ini, tim patroli terdiri dari Aipda Walter Hutahaean SH, Aipda Bustami, Bripka SP Sitio, serta sejumlah personel Polsek Medang Deras lainnya. 

Patroli dilakukan dengan pendekatan "Blue Light" yang memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat. Petugas juga mengingatkan warga untuk selalu mengunci ganda kendaraan saat diparkir dan mengajak partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Lokasi sasaran patroli mencakup Jalan Panglima Muda Pagurawan, Jalan Jenderal Ahmad Yani di Kelurahan Pangkalan Dodek, Dusun Beringin, serta sejumlah titik keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras, jelasnya AKP Abdi Tansar, S.H , M.H

Selama kegiatan berlangsung, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terpantau aman dan kondusif.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., mengapresiasi keberhasilan patroli tersebut, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive