-->

Askar Pemuda Indonesia Harapkan Peningkatan Kesejahteraan di Batu Bara pada Pilkada 2024

Askar Pemuda Indonesia Harapkan Peningkatan Kesejahteraan di Batu Bara pada Pilkada 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara serta pencabutan nomor urut oleh KPU untuk Pilkada yang akan diselenggarakan pada November 2024 diharapkan berjalan sesuai keinginan masyarakat. 

Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Askar Pemuda Indonesia Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, menyampaikan harapan agar Bupati terpilih mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Ketua Askar Pemuda Indonesia, M Yusuf N, menyatakan harapannya agar calon Bupati yang terpilih lebih memperhatikan rakyat dan mendorong perekonomian lokal serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Batu Bara. 

“Masyarakat berharap adanya perubahan yang signifikan di bawah kepemimpinan Bupati baru,” ucapnya, Sabtu (28/09/2024)

Senada dengan itu, Sekretaris Askar Pemuda Indonesia, Al Hamdani, menekankan pentingnya melanjutkan pembangunan infrastruktur yang sempat mangkrak di Kabupaten Batu Bara, termasuk proyek jalur kereta api Kuala Tanjung yang terhenti dan sering menimbulkan kecelakaan. 

Ia berharap pembangunan ini dapat segera diselesaikan agar aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar.

Al Hamdani juga menyoroti pentingnya prioritas bagi putra daerah untuk bekerja di perusahaan-perusahaan di Batu Bara, terutama industri besar dan perusahaan BUMN. 

Ia meminta pemerintah daerah untuk lebih aktif mengawasi agar tidak terjadi PHK sepihak dan ketidakadilan dalam kontrak kerja. 

"Masih banyak perusahaan yang belum maksimal memberikan kesempatan kepada putra daerah, dan hal ini harus diperbaiki," ungkapnya.

Selain itu, Al Hamdani mendesak agar anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan-perusahaan di Batu Bara dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat setempat. 

Ia juga berharap agar generasi muda dijauhkan dari narkoba melalui kegiatan positif seperti olahraga, seni, dan keagamaan.

"Ke depan, dengan adanya kepemimpinan yang lebih peduli, masyarakat Batu Bara bisa hidup lebih sejahtera dan berkembang," tutupnya.

(Red)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila