-->

Budayakan Hidup Sehat, Team Senam Kecamatan Laut Tador Gandeng Aslam Rayuda ,S.E, MM adakan Perlombaan Senam

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Senam adalah merupakan suatu cabang olah raga yang melibatkan performa gerakkan yang membentuk keselarasan dan kekuatan gerakkan. Atas inisiatif Team Senam yang tergabung di BYLBI CLUB pimpinan Bunda Yati dan Team berkeinginan mengadakan perlombaan senam sekaligus bertujuan memperkenalkan dan memasyarakatkan olah raga senam dikalangan warga Kecamatan Laut Tador.

Pada kesempatan kunjungan salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Batu Bara 2024 - 2029 Aslam Rayuda, S.E, M.M. ke Desa Planggiran Kecamatan Laut Tador guna menghadiri Undangan pernikahan anak warga Ibu Ruspi yang bertempat di dusun Rambutan Desa Planggiran Kecamatan Laut Tador, senin ( 09/09/24). Momen kehadiran Aslam Rayuda, S.E, M.M. langsung mendapat respon dari Team Senam Bunda Yati untuk merapat ke bakal calon Bupati yang keren dan mempunyai Kharisma yang membuat kaum Hawa tertegun. Gayung bersambut apa yang diagendakan  oleh Team Senam Bunda Yati mendapat sambutan yang begitu hangat dari bakal calon Bupati tersebut.

Terlihat dari pantauan awak media Perisai Nusantara, wajah -Wajah bahagia tersirat dari seluruh yang hadir di Arion Cafe terutama Team Senam pimpinan Bunda Yati." Kami bangga terhadap sosok pemimpin muda kedepannya, orangnya ramah, santun dan murah senyum lagi " ucap salah seorang ibu terhadap Aslam. Bunda Yati selaku pembicara dan pimpinan Senam BYLBI CLUB  dusun VII Desa Laut Tador menypaikan tentang perlombaan yang nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 28 s/d 29 -2024 yang berlokasi dilapangan Bola Kaki Afdeling Laut Tador.


Adapun perlombaan yang akan diperlombakan diantaranya  : Lomba Senam Lansia dan Senam Produktif memperebutkan hadiah yang disponsori oleh Pasangan Bakal Calon Bupati Batu Bara  2024 - 2029 Ir.H.Zahir, M.AP - Aslam Rayuda ,S.E, M.M.

Dengan dilaksanakannya perlombaan  Senam yang mengusung tema " Dengan Senam Mewujudkan Budaya Sehat dan Dapat berprilaku lebih positif, Mensano im corporesano ( Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) . Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Penulis : Syahril

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive