-->

Gowes, Kapolres Batu Bara dan PJU Cooling System Kamtibmas

Gowes, Kapolres Batu Bara dan PJU Cooling System Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., bersama jajaran pejabat utama (PJU) Polres Batu Bara, melaksanakan kegiatan Gowes Kamtibmas pada Minggu pagi (08/09/24) mulai pukul 06.00 WIB. 

Kegiatan ini bertujuan memperkuat sistem cooling guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Batu Bara, khususnya menjelang Pilkada 2024.

Gowes ini diikuti oleh berbagai elemen, termasuk Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H., para kepala satuan, personil Polres Batu Bara, serta komunitas sepeda dan perangkat desa di wilayah Sei Suka dan Medang Deras.

Rute yang dilalui dimulai dari Mako Polsek Indrapura dan berakhir di Desa Pandu Palas, Medang Deras. 

Setelah bersepeda santai, Kapolres beserta rombongan melanjutkan dengan kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perangkat desa. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu Bara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk ajakan untuk bersinergi memberantas narkoba dan menangkal informasi hoaks yang berpotensi memecah belah masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan berakhir pada pukul 10.30 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive