-->

Grup Marsada Roha disambut tim pemenangan Darwis-Oky di Lima Puluh.

Grup Marsada Roha disambut tim pemenangan Darwis-Oky di Lima Puluh.


BATU BARA – Perisainusantara.com 

Posko Pemenangan Paslon Bupati – Wakil Bupati H Darwis dan H Oky Iqbal Frima, kedatangan tamu, Grup Marsada Roha, Jumat (20/9/2024) siang. 

Dukungan Marsada Roga tentunya menjadi motivasi dan menguatkan paslon Darwis – Oky untuk meraih kemenangan di pesta demokrasi Pilkada 2024, mendatang.

Kordinator Marsada Roha Jonner Sihombing mengatakan, berdasarkan data Marsada Roha merupakan perkumpulan komunitas etnis Batak yang tersebar di 4 kecamatan terdiri dari 14 Desa.

“Komunitas Batak sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Darwis – Oky di Pilkada 27 November mendatang,” pungkas Jonner di Posko Darwis – Oky di Lima Puluh.

Dukungan Grup Marsada Roha disambut apresiasi Ketua Tim Pemenangan, Suriono ST didampingi H. Simatupang dan Ketua DPC Demokrat, Azwar Simanjuntak.

Jonnes mengatakan komunitas Batak Marsada Roha ini menegaskan komitmen untuk ikut bergerak secara ikhlas memenangkan pasangan Darwis – Oky. 

“Dukungan luar biasa dan ikhlas ini akan menjadi motivasi untuk kemenangan Darwis – Oky,” kata Suriono, kepada Grup Marsada Roha.

Dikatakan Suriono, kesadaran yang tinggi dan keikhlasan yang tulus dari masyarakat ini akan kita jaga dan kita tingkatkan dan selalu jaga solidaritas demi tujuan bersama, dan bergabungnya komunitas batak ini sebagai motivasi agar tim tim pemenangan lebih giat lagi melakukan konsolidasi sosialisasi demi tujuan bersama. Pungkasnya mengakhiri.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (203) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive