-->

Jumat Curhat, Satres Narkoba Polres Batu Bara Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Jumat Curhat, Satres Narkoba Polres Batu Bara Berbagi kepada Warga Kurang Mampu





BATU BARA - Perisainusantara.com 

Satuan Reserse Narkoba Polres Batu Bara, yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP Fery Kusnadi, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan bertajuk "Jumat Curhat" di wilayah hukum Polres Batu Bara, khususnya di Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jumat siang (13/09/2024) pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, personel Satresnarkoba mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam memberikan informasi terkait peredaran narkotika. 

Selain itu, dilakukan juga sosialisasi mengenai penanganan pecandu narkoba, dengan harapan masyarakat dapat lebih memahami langkah-langkah yang harus diambil dalam menangani kasus penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menciptakan cooling system, yaitu menjaga ketenangan dan keamanan masyarakat menjelang Pilkada, guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi menyampaikan harapannya agar kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat serta memperkuat kerjasama dalam memberantas peredaran narkoba.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive