-->

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Giat Shalat Subuh Keliling

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Giat Shalat Subuh Keliling



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku, IPTU Ahmad Fahmi, S.H., selaku Subsatgas Edukasi, melaksanakan kegiatan Sholat Subuh keliling dan program "Cooling System" untuk masyarakat.

Bertempat di Masjid Al Ikhlas, Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Rabu pagi , (11 September 2024) pukul 05.00 WIB

Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi terkait pencegahan kejahatan jalanan, pemberantasan geng motor, serta persiapan pengamanan menjelang Pilkada Serentak 2024, demi menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Adapun personel yang bertugas yakni  IPTU Ahmad Fahmi, S.H. dan Aipda Yusron.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan *Sholat Subuh berjamaah* bersama masyarakat setempat, diikuti dengan penyampaian edukasi. 

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas memberikan pengarahan mengenai upaya antisipasi kejahatan jalanan, pemberantasan geng motor, serta persiapan pengamanan menghadapi Pilkada mendatang di wilayah Kabupaten Batu Bara.

IPTU Ahmad Fahmi, S.H., melalui kegiatan cooling system, mengajak masyarakat untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas), serta mengingatkan agar tidak terprovokasi oleh berita hoaks, terutama menjelang Pilkada.

Disampaikan pula pentingnya kerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, demi menjaga stabilitas wilayah.

Selain itu, masyarakat dihimbau agar tetap waspada terhadap paham radikal dan ajaran-ajaran sesat yang dapat menyesatkan umat.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyongsong Pilkada yang damai dan tertib, pungkasnya Kapolsek Medang Deras sebagai penutup

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive