-->

Kapolres Batu Bara Berikan Penghargaan kepada 20 Personil Satres Narkoba

Kapolres Batu Bara Berikan Penghargaan kepada 20 Personil Satres Narkoba





BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K memberikan penghargaan kepada 20 personil Satres Narkoba Polres Batu Bara sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam pengungkapan kasus narkoba dan kejahatan di wilayah Polres Batu Bara 

Acara penghargaan ini berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara pada Senin, (9 September 2024).

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota yang berprestasi. 

"Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba dan kejahatan lainnya di Kabupaten Batu Bara," ungkap AKBP Taufiq.

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel untuk terus terlibat aktif di tengah masyarakat, khususnya dalam memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilgub dan Pilbup. 

Ia juga menekankan pentingnya pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta menjaga nama baik institusi Polri dengan menghindari sikap arogan, iri, dan sombong.

"Jangan ragu untuk menindak tegas anggota yang melanggar aturan, dan selalu jaga kesehatan dalam menghadapi Pilkada mendatang," tutup AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive