-->

Kapolres Batu Bara Bersama PJ Bupati Gelar Cooling System Guna Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024

Kapolres Batu Bara Bersama PJ Bupati Gelar Cooling System Guna Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara dan PJ Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, melaksanakan kegiatan "Cooling System Sambang Kamtibmas" pada Kamis (26/9/2024) malam. 

Acara yang berlangsung di SAM'S Coffee, Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara ini bertujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat penting, termasuk Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH., M.H, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH, serta sejumlah tokoh masyarakat seperti Kadis PMD Batu Bara L. Wadip Zamzami S.STP dan Camat Air Putih Muliadi SE.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, menekankan pentingnya menjaga netralitas ASN, Polri, dan TNI selama tahapan Pilkada, yang saat ini telah memasuki masa kampanye. 

"Mari kita laksanakan Cooling System guna memastikan kondisi tetap aman dan terkendali selama proses Pilkada berlangsung. Keamanan adalah prioritas agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan damai," ungkapnya.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menyikapi informasi di media sosial dan menghindari hoaks yang dapat memecah belah persatuan. "Kita harus cerdas dalam memilah informasi agar tidak terprovokasi oleh isu yang dapat mengganggu stabilitas keamanan," lanjutnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pesan dari Kapolsek Indrapura, AKP Reynold Silalahi, yang mengapresiasi kerjasama semua pihak dalam menjaga kondusivitas wilayah Batu Bara, pungkasnya sebagai penutup. 

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila