-->

Kapolres Batu Bara Gelar Silaturahmi dengan Kades dan Tokoh Masyarakat Medang Deras untuk Wujudkan Pilkada Aman

Kapolres Batu Bara Gelar Silaturahmi dengan Kades dan Tokoh Masyarakat Medang Deras untuk Wujudkan Pilkada Aman


BATU BARA Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara menggelar kegiatan Cooling System Sambang Kamtibmas sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024. 

Acara tersebut dilaksanakan pada Jumat malam, 27 September 2024, di Cafe Futsal Jalan Asses Road Desa Pakam Raya, Kabupaten Batu Bara. 

Dipimpin oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., SIK., kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen penting, termasuk PJ Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP., 

Camat Medang Deras, Syahrizal, serta para kepala desa dan tokoh masyarakat dari seluruh Kecamatan Medang Deras. Turut hadir juga jajaran PJU Polres Batu Bara, termasuk Waka Polres, para Kasat, dan Kapolsek Medang Deras.

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pilkada. 

Ia juga mengajak seluruh Kepala Desa dan lurah di Kecamatan Medang Deras untuk bersama-sama memberantas narkoba dan memastikan pemilihan berjalan damai. 

"Saya mengajak semua warga untuk datang beramai-ramai ke TPS dan menentukan pilihan sesuai hati nurani, tanpa harus terpecah karena perbedaan pilihan," ujar Kapolres Batu Bara.

Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan menghindari provokasi serta berita hoaks yang kerap beredar di media sosial. 

"Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah kita. Bijaklah dalam menggunakan media sosial agar kita bisa menciptakan Pilkada yang damai," tambahnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan ngopi bersama sebagai simbol kebersamaan dan sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat untuk memastikan wilayah Batu Bara tetap aman dan kondusif selama proses pemilihan berlangsung.

Acara ini berakhir pada pukul 23.30 WIB dengan situasi yang berjalan lancar dan aman.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila