-->

Kapolres Batu Bara Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Pengukuhan Kasi Propam

Kapolres Batu Bara Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Pengukuhan Kasi Propam



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas dan pengukuhan Kasi Propam Polres Batu Bara pada Senin (23/9/2024) di lapangan apel Polres Batu Bara pukul 08.00 WIB.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Batu Bara, Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan pengurus, serta para perwira dan bintara Polres Batu Bara. 

Dalam acara tersebut, jabatan Kasat Binmas diserahterimakan dari AKP Suharmono, S.H., kepada AKP Sutari, yang sebelumnya bertugas di Polres Asahan. 

Selain itu, IPTU Arianto Sitorus, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim, dimutasi dan dikukuhkan sebagai Ps. Kasi Propam.

Kapolres Batu Bara menyatakan bahwa rotasi jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk pembinaan berkelanjutan di lingkup Polri. 

Hal ini penting untuk pengembangan karier para perwira serta penyegaran organisasi agar lebih optimal dalam menjalankan fungsi dan peran sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

"Mutasi jabatan adalah bagian dari pengembangan organisasi yang konsisten. Dengan adanya pergantian ini, diharapkan kemampuan manajerial dan operasional Polres Batu Bara semakin terasah, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat dijalankan dengan lebih baik," ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada AKP Suharmono atas dedikasinya selama satu tahun menjabat dan menyambut AKP Sutari sebagai Kasat Binmas yang baru. 

"Saya yakin dengan pengalaman yang dimiliki, AKP Sutari akan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, didukung oleh semangat pengabdian dan loyalitas yang tinggi," tutup Kapolres dalam amanatnya.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila