-->

Kapolsek Medang Deras Pastikan Keamanan di Acara Maulid Nabi dan Kampanye Damai Paslon Bupati Batu Bara

Kapolsek Medang Deras Pastikan Keamanan di Acara Maulid Nabi dan Kampanye Damai Paslon Bupati Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., memastikan keamanan selama pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1446 H/2024 yang sekaligus menjadi ajang Kampanye Damai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara nomor urut 01, Drs. H. Darwis, M.Si., dan Oky Iqbal Frima, S.E.,

Bertempat di Sei Cempedak, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu, 28 September 2024.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Medang Deras dan Ustadz Salman Alfarizi Almaki, Drs. H. Darwis menyampaikan sejumlah hal penting kepada warga setempat. 

Dalam sambutannya, ia menyatakan rasa syukur kepada Allah SWT, serta mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak kepolisian yang telah menjaga keamanan acara tersebut.

Selain memperkenalkan dirinya dan pasangannya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, Darwis juga memaparkan visi dan misi jika terpilih nanti. 

Ia menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara dan mengajak warga untuk tetap menjaga kesehatan serta hadir pada pemungutan suara tanggal 27 November 2024.

Acara yang diakhiri dengan ceramah dari Ustadz Salman Alfarizi Almaki berlangsung lancar dan aman. 

AKP Abdi Tansar menyatakan bahwa situasi selama kegiatan tetap kondusif, dan pihak kepolisian akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dalam setiap kegiatan serupa di wilayah Kecamatan Medang Deras.

Dijelaskan Kapolsek Medang Deras, ini sebagai bentuk tanggung jawab atas keamanan di wilayahnya, pungkasnya mengakhiri.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila