-->

Kasi Humas Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System Dalam Upaya Menjaga Kamtibmas Kondusif

Kasi Humas Polres Batu Bara Laksanakan Cooling System Dalam Upaya Menjaga Kamtibmas Kondusif



BATU BARA - Perisainusantara.com

Kasi Humas Polres Batu Bara melaksanakan program Cooling System,  sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama proses Pilkada serentak di wilayah Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Batu Bara.

Bertempat di Taman Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (18/09/2024)

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, menginstruksikan agar kegiatan penyuluhan ini terus dilaksanakan demi memastikan masyarakat tetap tenang dan terhindar dari provokasi. 

Kasi Humas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan ini dengan menemui tokoh pemuda setempat, Iwan Setiawan, di kedai kopi D'Countener, Lingkungan IV, Kelurahan Lima Puluh. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB tersebut, 

Dalam pertemuannya dengan Iwan Setiawan, tokoh pemuda Desa Mekar Baru, Kasi Humas Polres Batu Bara menekankan pentingnya menjaga stabilitas selama proses Pilkada serentak yang sedang berlangsung di Sumatera Utara. 

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama memastikan keamanan, terutama dalam menjaga ketertiban dan ketenangan di tengah pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati-Wakil Bupati di Kabupaten Batu Bara.

Kasi Humas, dalam rangkaian kegiatan sambangnya, menegaskan bahwa penting bagi warga untuk lebih berhati-hati dalam menerima informasi dari media sosial. 

Ia meminta agar masyarakat bijak dalam menyikapi berita, terutama yang bersifat provokatif dan berpotensi memecah belah, serta tetap fokus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Iwan Setiawan menyambut baik pesan yang disampaikan dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara atas langkah-langkah yang diambil untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Ia berharap Polres Batu Bara terus melanjutkan upaya-upaya positif ini demi terciptanya kondisi yang aman dan damai di wilayah mereka.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (199) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive