-->

Kasi Humas Polres Batu Bara yang bertindak sebagai perwira pengawas (Pawas) memimpin patroli malam untuk mencegah aksi balap liar dan tawuran.

Kasi Humas Polres Batu Bara yang bertindak sebagai perwira pengawas (Pawas) memimpin patroli malam untuk mencegah aksi balap liar dan tawuran.



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, mengadakan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Batu Bara. Sabtu malam, (31 Agustus 2024).  

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, menjelaskan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya balap liar, tawuran, serta tindak kriminal seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat).

Patroli dimulai usai apel malam pada pukul 21.00 WIB, dengan Kasi Humas sebagai Pawas yang didampingi oleh Padal IPDA Amri Siregar, Kanit Gakkum Sat Lantas, dan Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Batu Bara. 

Mereka memfokuskan patroli di wilayah Polres Batu Bara, terutama di kantor KPU dan Bawaslu yang menjadi target utama pengawasan. 

Selain itu, Kasi Humas menyatakan bahwa tim patroli malam ini juga akan melaksanakan patroli dialogis dan sambang untuk mencegah balap liar, tawuran, curas-curat, serta kejahatan lainnya.

Adapun Rute patroli mencakup Jalan Eksis Tol dan Jalan Simpang RSUD Batu Bara. Selama bertugas, 

Kasi Humas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas dan keamanan, terutama menjelang Pilkada serentak untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Batubara, agar situasi di Kabupaten Batu Bara tetap kondusif, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive