-->

KONTRAKTOR LOKAL BERBAGI KEPADA MASYARAKAT SEKITAR

Batu Bara, Perisainusantara.com

Batu Bara -Perkumpulan Pengusaha muda kontraktor Kabupaten Batu Bara (PPMKB) berbagi kasih untuk masyarakat seputaran perusahaan  Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah dan Desa Lalang.

Pembagian sembako kepada masyarakat sebanyak 300 paket Sembako di lapangan depan gedung PT Inalum (Persero) Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara (07/09/2024).

Ketua Panitia kegiatan M Ridho Hasibuan mengharapkan PT Inalum dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan penguasa yang ada dalam  organisasi PPMKB Kabupaten Batu Bara. Selain itu Ridho juga berharap bantuan yang diberikan dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat penerima.

Sementara Ketua PPMKB Kabupaten Batu Bara Abdul Wahab Nasution berharap kepada PT Inalum sebagai Mitra lebih perhatian pengusaha lokal dengan melakukan pembinaan dan memberikan pekerjaan kepada pengusaha lokal karena menurutnya pengusaha lokal bisa berkontribusi dikancah nasional.
Sinergitas dengan vendor yang ada untuk menciptakan karyawan yang handal jujur, disiplin, bertanggung jawab dan bertaqwa.
” Ini penting dilakukan agar pengusaha lokal bisa berkontribusi dikancah nasional, ” kata Abdul Wahab mengakhiri.

Hadir Ketua PPMKB Batu Bara Abdul Wahab Nasution, Kepala Desa Kuala Tanjung, Kepala Desa Kuala Indah, Kepala Desa Lalang, perwakilan Inalum, Ketua Apindo Batu Bara Abdul Aziz, Babinsa Kuala Tanjung, Babhinkamtibmas Kuala Tanjung.

Sebelum usai, para pengusaha lakukan tamah ramah dengan masyarakat setempat.
Sekedar diketahui, di Kecamatan Medang Deras dan Desa Kuala Tanjung Kabupaten Batu Bara ada berdiri beberapa perusahaan besar diantaranya PT Inalum (persero) , MNA, Pelindo, PT Bakrie dan lainnya.

Penulis: Red
Kontributor : Arif
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive