-->

KPU Batu Bara Ikuti Rakor Bersama KPU RI, Bahas Finalisasi Desain Surat Suara Pilkada

KPU Batu Bara Ikuti Rakor Bersama KPU RI, Bahas Finalisasi Desain Surat Suara Pilkada



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Komisioner KPU Batu Bara Sulianto, bersama timnya mengikuti rapat koordinasi (Rakor) yang digelar oleh KPU Republik Indonesia pada 28 hingga 30 September 2024. 

Dalam kegiatan ini, Sulianto didampingi oleh Melinawaty Kristina Nainggolan selaku Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu, Partisipasi, dan Hubungan Masyarakat, serta Jesica Pasaribu sebagai Operator Silon KPU Batu Bara.

Menurut Sulianto, Rakor yang berlangsung selama tiga hari ini membahas finalisasi desain surat suara untuk Pilkada serentak, yang melibatkan pasangan calon Gubernur/wakil Gubernur, wali kota/wakil wali kota, dan Bupati/wakil Bupati. 

Desain surat suara tersebut telah disetujui oleh para calon atau tim pemenangan (LO) masing-masing.

"Setelah rapat ini, desain surat suara dinyatakan final dan siap dicetak sesuai kesepakatan dengan para calon," jelas Sulianto. 

Rakor ini turut dihadiri oleh jajaran KPU dari tingkat Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Indonesia, dengan fokus utama pada memastikan kelancaran dan transparansi dalam proses pencetakan surat suara.

Dengan selesainya Rakor ini, KPU Batu Bara bersama seluruh KPU daerah lainnya siap mengawal proses Pilkada 2024 agar berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila