-->

LAM BB Nyatakan Dukungan untuk Paslon Darwis - Oky dalam Pilkada Batu Bara 2024

LAM BB Nyatakan Dukungan untuk Paslon Darwis - Oky dalam Pilkada Batu Bara 2024



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Dalam suasana kekeluargaan yang hangat, Lembaga Adat Melayu Batu Bara (LAM BB) bersama Zuriyat secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati H. Darwis dan Wakil Bupati H. Oky Iqbal Frima di acara silaturahmi yang digelar di Hotel Grand Malaka, Tanjung Tiram, pada Rabu (11/9/2024).

LAM BB menegaskan komitmen mereka untuk mendukung serta memenangkan pasangan Darwis - Oky dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batu Bara yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPH LAM BB Datuk Yuswanda Fauzer Yohanan, Ketua DPC Demokrat Batu Bara Azuar Simanjuntak, Sekretaris Pemenangan Darwis - Oky Citra Muliadi Bangun, serta tokoh masyarakat dan agama seperti H. OK Arya Zulkarnain. Tak ketinggalan, perwakilan perempuan dan pemuda turut hadir, menunjukkan dukungan lintas elemen masyarakat.

Beberapa pengurus Zuriyat yang hadir di antaranya OK. Mohd Yasin (Zuriyat Kedatukan Bogak), Datuk H. Amir Hamzah (Zuriyat Kedatikan Si Pare-Pare), serta Datuk Seri H. Musthofal Akhyar dari LAM BB.

"Kami solid dan satu komando untuk mendukung serta memenangkan pasangan Darwis - Oky," ujar perwakilan Dewan Pengurus Harian LAM BB.

Dalam sambutannya, H. Darwis menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh LAM BB dan Zuriyat. Ia juga berharap dukungan ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan Batu Bara yang lebih baik dan sejahtera, sesuai visi yang diusung oleh pasangan Darwis - Oky.

"Terima kasih kepada LAM BB dan Zuriyat Batu Bara atas amanah yang diberikan. Kami berkomitmen untuk mewujudkan Batu Bara yang Amanah dan Sejahtera," kata Darwis.

Deklarasi tersebut juga meninggalkan kesan mendalam bagi Darwis, mengingat banyak tokoh penting dari berbagai kalangan hadir dalam acara tersebut. Ia berharap deklarasi ini dapat menyatukan masyarakat Melayu untuk bersama-sama mendukung putra-putri terbaik daerah dalam membangun Kabupaten Batu Bara.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive