-->

Malam Ramah Tamah, Duduk Bareng Dengan Bang Zahir.

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Besarnya keinginan masyarakat Kecamatan Laut Tador khususnya warga Desa Tanjung Seri mengundang calon Bupati Batu Bara periode 2024 - 2029 duduk bareng sembari menikmati suguhan kopi ditemani dengan gorengan ubi yang merupakan makanan favorit bang Zahir.Acara diadakan pada malam Senin (02/09/2024) pukul 20.00 wib bertempat dipelataran  rumah warga Desa Tanjung Seri persisnya didepan Kantor Camat Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara.

Walaupun ditengah guyuran hujan yang membasahi bumi laut Tador, tidak sedikitpun menyurutkan keinginan warga Desa Tanjung Seri  untuk bertemu langsung dengan sosok pimpinan Batu Bara kedepannya yakni Bang Ir.H.Zahir, M.AP.

Tampak hadir dalam Acara ramah Tamah sekaligus ngopi bareng bersama bang Zahir diantaranya Ketua DPC K.SPSI/F.SPTI Kabupaten Batu Bara Saudara Daniel Simanjuntak beserta anggota Satuan Tugas (Satgas), Tokoh Pemuda yang mewakili beberapa elemen di Desa Tanjung Seri Saudara Darwis Simanjuntak.

Selain itu hadir juga Kepala Desa Tanjung Seri Bapak Sugianto, Mantan Camat Kecamatan Laut Tador Bapak Suwandi S.E, Pejuang - Pejuang Zahir, serta warga Desa yang berhadir.

Kata pembukaan Disampaikan oleh protokol Saudara Darwis Simanjuntak dilanjut dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Tanjung Seri Bapak Sugianto yang menyampaikan tentang bagaimana sepak terjang pak Zahir, " lah ini tinggal nunggu SK nya saja, sama - sama  kita doakan, ini bukan kampanye, " ucap pak kades.Lebih lanjut Pak Sugianto mengenang kembali tentang apa yang sudah dibuat oleh pak Zahir. " Sama kita lihat jelas banyak sekali bangunan yang sudah nyata terlihat, "kenang pak Kades.

Lebih lanjut Sintua Geraja Kecamatan Laut Tador T.Sihombing menyampaikan dukungan penuh kepada Calon Bupati Batu Bara periode 2024 -2029 agar mendukung bapak Ir.H.Zahir, M.AP menjadi Bupati Batu Bara

Ir. H. Zahir, M.AP yang didampingi oleh Saudara Andi Lestari, Saudara Riki Ramadani, Saprudin Purba serta team yang setia mendampingi.Lewat Ajang temu ramah dan silaturahmi ini akan dapat menumbuhkan keakraban dan dapat meningkatkan rasa persaudaraan sesama pendukung Ir. H. Zahir,M.AP yang masih tetap solid.

Protokol sekaligus tokoh pemuda Darwis Simanjuntak menyampaikan bahwa rasa kagumnya yang mampu membangun dengan bangunan yang cukup megah, Selain itu banyak UKM yang mampu dikembangkan dimasa kepemimpinan," Walaupun saya lawan politik, hari ini untuk lima tahun kedepan siap mendukung Bapak Zahir," tegas Darwis penuh semangat. Lebih lanjut Darwis mengukuhkan suku Batak yang ada Desa Dewi Sri siap mendukung Bapak Zahir.

Kemudian dalam sambutannya Ir.H.Zahir, M.AP bahwa pertemuan ramah tamah ini bukanlah kampaye, tapi adalah bentuk silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Seri.Dalam paparannya beliau mengenang bagimana perjuangan untuk membangun batu bara yg sebelumnya terkendala dengan Covid pada masa itu." Jadi pada saat saya terpilih periode pertama saya lebih fokus untuk insprastruktur, " kenang pak Zahir. Selanjutnya beliau mengharapkan doa restu agar perjalanannya menuju Pikkada 2024." Pertemuan hari ini merupakan Ridho dari Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa untuk menguatkan Saya maju melangkah,Salam buat Keluarga dan dukungannya ," Harap Bapak Zahir.

Penulis : Syahril

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (196) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive