-->

Mayat Pria Tenggelam Ditemukan di Parit Pembuangan SRU, Desa Pematang Jering

Mayat Pria Tenggelam Ditemukan di Parit Pembuangan SRU, Desa Pematang Jering



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Warga Dusun VI, Desa Pematang Jering, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria bernama M. Ali Umri (18) di Parit Pembuangan SRU. Korban diduga tenggelam saat sedang menangkap ikan bersama rekannya.

Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H menjelaskan Kejadian bermula sekitar pukul 12.00 WIB pada Kamis (26/09/2024) ketika korban bersama dua orang saksi, Dandi dan Musa, berangkat menuju parit tersebut untuk menangkul ikan. 

Saat sedang berada di dalam parit, korban mengalami kesulitan berenang. Saksi Dandi sempat mencoba menolong, namun usahanya gagal. 

Dia segera keluar dari parit untuk meminta bantuan masyarakat setempat. Setelah pencarian dilakukan oleh saksi dan warga, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam air parit.

Korban kemudian dibawa ke rumahnya di Dusun V, Desa Pematang Jering, untuk diserahkan kepada keluarga. 

Ayah korban, H. Rusli Atan, menerima kejadian ini sebagai musibah dan telah membuat surat pernyataan resmi, menyatakan bahwa kematian anaknya disebabkan oleh tenggelamnya korban di parit tersebut.

Pihak Polsek Indrapura yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Reynold Silalahi, S.H., segera bertindak dengan mendatangi lokasi kejadian, menginterogasi saksi-saksi, dan memanggil pihak Puskesmas Sei Suka untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Hingga saat ini, pihak Kepolisian juga telah mencatat kejadian ini sebagai musibah alami, dengan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kasus ini menambah catatan penting bagi warga sekitar untuk lebih berhati-hati ketika beraktivitas di sekitar parit atau perairan, pungkasnya Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila