-->

Melalui KSJ, Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis Bantu Wartawan yang Sakit

Melalui KSJ, Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis Bantu Wartawan yang Sakit



MEDAN - Perisainusantara.com 

Sikap dermawan H. Ikhwan Lubis, S.H., M.H., sosok yang dikenal sangat dekat dengan para jurnalis, kembali mengundang rasa kagum dan haru di kalangan media di Kota Medan.

Melalui Sekretaris Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Iwan Syaputra, H. Ikhwan Lubis, yang juga merupakan pendiri sekaligus pembina KSJ, merespons cepat dengan memberikan bantuan kepada wartawan Armen Tanjung. 

Armen, yang menderita penyakit diabetes dan memerlukan perawatan intensif, terpaksa menghentikan perawatannya di rumah sakit karena keterbatasan biaya. Mendengar kondisi ini, H. Ikhwan segera mengambil langkah untuk membantu wartawan dari media online tersebut.

Dalam kunjungan KSJ, Armen Tanjung mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Saya sangat salut dengan Pak Ikhwan Lubis. Beliau tidak hanya peduli pada saat masih menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan, tapi setelah purna tugas pun beliau tetap memperhatikan kami, terutama rekan-rekan media. Saya doakan beliau selalu sukses dan sehat, cocok sekali menjadi Menteri Sosial," ujar Armen penuh haru.

Di tengah kesibukannya, H. Ikhwan Lubis, yang berada di Jakarta, mengkonfirmasi bahwa kedekatannya dengan para jurnalis sudah terjalin sejak lama. 

"Saya selalu dekat dengan rekan-rekan media, dan meskipun saya berada di Jakarta, saya segera mengutus KSJ untuk membantu Pak Armen. 

Saya berharap beliau segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas. KSJ akan selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan," ungkapnya pada Rabu (10/9/2024).

Perhatian dan aksi sosial dari H. Ikhwan Lubis ini sekali lagi membuktikan kepeduliannya yang mendalam terhadap masyarakat, terutama para pejuang informasi.

(boim)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive