-->

Pangdam IM dan Kapolda Aceh Lepas Keberangkatan Presiden Jokowi Usai Pembukaan PON XXI di Aceh

Pangdam IM dan Kapolda Aceh Lepas Keberangkatan Presiden Jokowi Usai Pembukaan PON XXI di Aceh



BANDA ACEH – Perisainusantara.com 

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Eva Niko Fahrizal, serta Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., didampingi istri, turut mengantar keberangkatan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, dari Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Aceh Besar, pada Senin malam, 9 September 2024.

Pesawat Kepresidenan jenis Boeing Business Jet (BBJ-2) dengan nomor registrasi A-001 yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas dari Lanud SIM sekitar pukul 23.00 WIB, menuju Medan. 

Keberangkatan ini dilakukan usai Presiden secara resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan PON XXI. 

Ia juga berharap agar ajang olahraga terbesar di Indonesia ini dapat berlangsung sukses dan lancar, baik di Aceh maupun di Sumatera Utara sebagai tuan rumah bersama.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive