-->

Pangdam IM Hadiri Pembukaan Sepak Bola PON XXI Aceh-Sumut di Stadion H. Dimurthala

Pangdam IM Hadiri Pembukaan Sepak Bola PON XXI Aceh-Sumut di Stadion H. Dimurthala


Banda Aceh - Perisainusantara.com

Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han), selaku Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), bersama dengan Kepala Kepolisian Daerah Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., 

Turut hadir dalam acara pembukaan cabang olahraga sepak bola pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Acara tersebut digelar di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, pada Minggu (01/09/2024).

PON XXI tahun 2024 akan diselenggarakan di dua provinsi, yaitu Aceh dan Sumatera Utara. Penjabat (Pj.) Gubernur Aceh, Dr. Safrizal ZA, M.Si., secara resmi membuka rangkaian persiapan untuk PON ini. 

Ajang olahraga nasional tersebut menjadi kesempatan penting bagi Aceh dan Sumatera Utara untuk memperlihatkan kemampuan mereka dalam mengelola acara besar, sekaligus mempromosikan kekayaan budaya dan potensi pariwisata di kedua daerah.

Acara pembukaan ini menandai dimulainya persiapan intensif dan promosi menjelang PON XXI. Dengan mengangkat tema kebersamaan dan persatuan, PON XXI diharapkan dapat memperkuat hubungan antar daerah dan membangkitkan semangat olahraga di seluruh masyarakat Indonesia.

Pertandingan perdana mempertemukan Papua Barat dan Sulawesi Utara, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive