-->

Patroli Satlantas Polres Batu Bara Berikan Rasa Aman bagi Pengguna Jalan

Patroli Satlantas Polres Batu Bara Berikan Rasa Aman bagi Pengguna Jalan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan patroli preventif yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Batu Bara, Polda Sumatera Utara. 

Patroli yang digelar pada Minggu, 22 September 2024, mulai pukul 14.00 WIB ini berlangsung di sejumlah titik rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan.

Kegiatan patroli kali ini diberi nama "Patroli Kibas Bendera dan Video Situasi Arus Lalu Lintas", sejalan dengan program Kapolri yang menekankan kehadiran personel di lapangan terutama pada sore hari. 

Patroli ini tidak hanya fokus pada pengaturan lalu lintas tetapi juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi K Barus, SH. MH, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, mencegah aksi kejahatan jalanan, dan menekan angka pelanggaran lalu lintas seperti balap liar yang kerap dilakukan remaja.

Sasaran patroli meliputi beberapa jalur strategis, di antaranya Jalinsum Indrapura - Perkebunan Tanah Datar, Jalinsum Lima Puluh - Perkebunan Tanah Gambus, dan Jalinsum Sei Bejangkar - Perkebunan Sei Bejangkar. 

Dalam patroli ini, turut serta Kasat Lantas, personel Satlantas Polres Batu Bara, personel Pos Indrapura, dan personel Pos Sei Bejangkar. 

Kegiatan ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, pungkasnya Kasat Lantas Polres Batu Bara IPTU Andi K. Barus, S.H , M.H

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila