-->

Personil Polsek Lima Puluh Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Kec. Datuk Lima Puluh

Personil Polsek Lima Puluh Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Kec. Datuk Lima Puluh



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh hadiri Rapat Pleno Terbuka untuk Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kecamatan Datuk Lima Puluh dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 

Bertempat di Aula Kantor Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu, (11 September 2024), pukul 14.00 WIB, 

Personil dari Polsek Lima Puluh turut hadir, di antaranya IPDA Yulfian Tarigan dan IPDA WB Ginting, yang mewakili Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L Simamora. 

Beberapa pejabat daerah dan panitia pemilihan hadir, termasuk Danramil 03 Lima Puluh, Kapten Inf. K. Surbakti; Camat Datuk Lima Puluh, Wahidin Kamal; Ketua PPK Lima Puluh, Ade Maharani Sitorus , serta Ketua Panwascam Datuk Lima Puluh, Reski Afriza. 

Acara dimulai dengan sambutan dan pembukaan yang disampaikan oleh Ade Maharani Sitorus, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi DPSHP. Seluruh kegiatan berjalan lancar dan selesai sekitar pukul 16.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive