-->

Personil Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan

Personil Polsek Medang Deras Gelar Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Personel Piket Satfung Polsek Medang Deras kembali menggelar patroli malam guna mengantisipasi berbagai tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Medang Deras, Senin, (16 September 2024). 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan Patroli ini berlangsung mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai, dipimpin oleh Kanit Samapta, Aipda TR Situmorang, bersama sejumlah anggota Polsek Medang Deras.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran antar-remaja, dan tindakan premanisme. 

Para petugas yang terlibat dalam patroli ini antara lain Aipda TR Situmorang, Aiptu Riduan Rivai, Aipda Bustami, dan Brigadir M Rizky Fadillah.

Hasil kegiatan patroli menunjukkan bahwa situasi keamanan di wilayah tersebut tetap kondusif. 

Patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat yang berkeliling di sejumlah titik rawan, seperti Jalan Panglima Muda Pagurawan, Jalan Jend. Ahmad Yani, Dusun Beringin, serta lokasi-lokasi keramaian lainnya, termasuk area Alfamidi di wilayah Medang Deras.

Selain berpatroli, personel Polsek Medang Deras juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat, mengingatkan mereka untuk mengunci ganda kendaraan saat diparkir serta turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung, situasi kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan terkendali. 

Kegiatan patroli ini merupakan upaya berkelanjutan untuk memastikan masyarakat merasa aman dari ancaman kejahatan di malam hari, pungkasnya sebagai penutup.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (199) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive