-->

Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan

Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Kanit Binmas, Aiptu Fransantoso, melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Rabu malam, 4 September 2024, sekitar pukul 22.00 WIB

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H , menjelaskan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, aksi geng motor, begal, tawuran remaja, dan premanisme. 

Patroli dilakukan menggunakan kendaraan roda empat dan melibatkan beberapa anggota kepolisian, di antaranya Aipda Suprianto, Aipda Bustami yang juga Kanit Provost, Brigadir M Rizky Padillah, serta personel lainnya.

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Medang Deras juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat secara humanis, termasuk mengingatkan warga untuk mengunci ganda kendaraan saat parkir dan mengajak mereka turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Patroli ini mencakup beberapa lokasi strategis, seperti Jembatan Jodoh Pagurawan, SPBN Desa Nenassiam, Pam Air Desa Nenassiam, serta berbagai tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras. 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa situasi kamtibmas selama kegiatan berlangsung dalam kondisi aman dan terkendali, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive