-->

Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam Cegah Tindak Kejahatan

Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam Cegah Tindak Kejahatan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Tim piket Satfung Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso bersama anggota Polsek Medang Deras melaksanakan patroli malam. Selasa malam (10/09/24)

Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminal seperti geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan adapun Anggota yang terlibat dalam patroli antara lain Aiptu Fran Santoso, Aipda TR Situmorang, Aipda Bustami, dan Bripka Agus Mahendra. 

Selama kegiatan, patroli "Blue Light" dilakukan dengan memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat, mengingatkan untuk melakukan penguncian ganda pada kendaraan yang diparkir, serta mengajak warga untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Patroli ini menyisir beberapa lokasi strategis seperti Jalan Panglima Muda di Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, serta sejumlah tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Hingga patroli selesai, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terpantau kondusif dan aman.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., mengapresiasi keberhasilan kegiatan ini yang mampu menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut, pungkasnya sebagai penutup.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive