-->

Pj. Bupati Batu Bara Serahkan 342 SK PPPK

Pj. Bupati Batu Bara Serahkan 342 SK PPPK 

 



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Pj Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP, secara resmi menyerahkan 342 Surat Keputusan (SK), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023, di aula Kantor Bupati Batu Bara pada Kamis (12/09/2024).

"Selamat dan sukses untuk semua yang telah dilantik sebagai PPPK, Syukur Alhamdulillah, hari ini adalah puncak dari perjalanan panjang penuh sejarah dan perjuangan," ucap Heri Marpaung dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, SK dengan Nomor: 710/BKPSDM/2024 melantik 234 PPPK tenaga Pendidikan, termasuk satu penerima yang telah meninggal dunia, sementara SK Nomor: 375/BKPSDM/2024 mengangkat 108 PPPK dari formasi teknis dan kesehatan.

Heri menekankan bahwa proses panjang pengangkatan PPPK di Kabupaten Batu Bara penuh dengan tantangan, pengorbanan, dan bahkan air mata, namun berkat kesungguhan, hasil manis akhirnya dapat diraih.

“Hari ini bukan hanya momen bahagia bagi 342 PPPK yang lulus, tapi juga dihadiri anak yatim dan dhuafa yang turut merasakan kegembiraan,” tambah Heri.

Salah satu penerima SK, Boru Lubis, tak bisa menahan rasa haru saat menerima SK PPPK tersebut. "Terima kasih Pak Pj Bupati Batu Bara atas SK PPPK yang akhirnya kami terima. 

Kami sempat cemas karena berbagai persoalan yang terjadi, namun akhirnya semua terjawab," ucapnya dengan mata berkaca-kaca, bahkan hingga meneteskan air mata.

Perasaan serupa juga diungkapkan oleh Nasution yang juga menerima SK. “Rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan. 

Terima kasih Pak Pj Bupati Heri Wahyudi Marpaung, semoga Allah memberkati Anda dan keluarga dengan ketenangan dan kesehatan," ujarnya dengan suara terisak, penuh emosi.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive