-->

Polres Batu Bara Gelar Anev Mingguan, Fokus Kamtibmas Jelang Pilkada '24

Polres Batu Bara Gelar Anev Mingguan, Fokus Kamtibmas Jelang Pilkada '24



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara mengadakan analisis dan evaluasi (Anev) mingguan terkait situasi dan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta kinerja personel, 

Acara yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara pada Senin pagi (30/09/2024) dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan serta personel Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. , didampingi Wakapolres Kompol Imam Alryuddin, S.H., M.H. , serta para Kabag dan Kasat, memimpin pertemuan yang juga dihadiri oleh para Kapolsek dan personel jajaran Polres Batu Bara.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan apresiasi atas kinerja personel dan menekankan pentingnya menjaga keamanan menjelang Pilkada serentak, termasuk Pilgub dan Pilbup. 

Ia mengingatkan agar seluruh personel tetap netral dan tidak terlibat dalam dukungan terhadap pasangan calon manapun. 

Selain itu, Kapolres juga meminta peningkatan "cooling system" atau pendekatan yang menyejukkan hati masyarakat melalui pesan-pesan kamtibmas.

"Kita harus turun langsung ke masyarakat, memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban, serta memastikan proses Pilkada berjalan lancar," ujar Kapolres. 

Ia juga mengingatkan pentingnya melayani masyarakat dengan baik tanpa mengenal hari libur.

Kapolres menghimbau para Kasat dan Kapolsek untuk lebih memperhatikan dan merangkul anggotanya, serta menekankan pentingnya menjaga solidaritas di internal Polres Batu Bara. 

"Kita adalah keluarga besar, warna kita adalah warna Polres Batu Bara. Mari kita warnai Batu Bara dengan pelayanan yang baik," tutupnya.

Pertemuan ini selesai sekitar pukul 10.30 WIB, dengan situasi aman dan kondusif. Kapolres mengakhiri acara dengan doa dan ucapan syukur atas kelancaran tugas yang telah dijalankan sejauh ini.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila