-->

Polres Batu Bara Gelar Cooling System Sambang Kamtibmas untuk Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Polres Batu Bara Gelar Cooling System Sambang Kamtibmas untuk Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., bersama jajaran pejabat utama Polres Batu Bara, menggelar kegiatan Cooling System Sambang Kamtibmas yang melibatkan tokoh masyarakat dan Kepala Desa.

Acara yang berlangsung di HR Coffee, Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Senin malam (09/09/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024.

Dalam kegiatan tersebut, hadir sejumlah pejabat, di antaranya Waka Polres Batu Bara, Kompol Imam Alriyuddin, SH., MH., Kapolsek Indrapura, AKP Reynold Silalahi, serta camat dan para kepala desa dari kecamatan Sei Suka, Air Putih, dan Laut Tador.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, menyampaikan arahan dan bimbingan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa Pilkada. 

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam memberantas narkoba dan mengawasi anak-anak agar tidak terlibat dalam geng motor dan tawuran yang merugikan. 

Kapolres juga menekankan pentingnya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada dengan datang ke TPS, serta menjaga suasana Demokrasi tetap damai. 

Ia berpesan agar Pilkada tidak dijadikan ajang saling menjelekkan antar pasangan calon dan menghindari polarisasi yang dapat memecah belah masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Papdesi Batu Bara, Idris, mengapresiasi langkah Polres Batu Bara dalam menyelenggarakan kegiatan ini. 

Ia menegaskan komitmen para Kepala Desa untuk bersama-sama menjaga keamanan selama Pilkada dan mencegah ujaran kebencian yang dapat memicu konflik, ujarnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. mengapresiasi komitmen para Kepala Desa dan Tokoh masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas Kondusif. aman dan terkendali, dengan harapan bahwa sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat akan menciptakan Pilkada 2024 yang sukses dan damai, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive